Rabu, 25 Desember 2013

Milan atau Juve? untuk Nainggolan


Setelah terus menerus dikaitkan dengan rumor kepindahan tiap kali bursa transfer dibuka, nampaknya gelandang Radja Nainggolan akan benar-benar hengkang dari Cagliari Januari nanti.

Presiden klub Massimo Cellino sudah menyatakan bahwa pria berdarah Indonesia ini akan 'dilempar' ke bursa transfer pada musim dingin ini. Tak hanya itu, secara khusus Cellino juga mengungkapkan dua klub yang berpotensi menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Nainggolan.

"Jika saya hanya tertarik pada uang, maka saya akan menjual Nainggolan ke klub luar Italia. Namun melihat kemampuan yang dimilikinya, saya ingin ia tetap berada Serie A bersama Juventus atau AC Milan," ungkap Cellino.

"Direktur Juve, Beppe Marotta adalah yang pertama membicarakan soal transfer Nainggolan, namun Milan juga bergerak melalui sahabat saya,Adriano Galliani."

Harian Gazzetta dello Sport sendiri telah melaporkan bahwa perburuan yang dipimpin oleh Galliani telah membuat Rossoneri berada sebagai klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Nainggolan. Di sisi lain, Presiden Juve Andrea Agnelli telah menyatakan bahwa Juve tak akan membeli pemain anyar Januari nanti.

Jadi, ke manakah karir Nainggolan akan tertambat tahun depan?

0 komentar:

Posting Komentar